Gadget

Cari

Memuat...

pengunjung

free counters

kirim pemberitahuan lewat email

Jumat, 17 Februari 2012

Tips : Cara hack password WiFi

Aplikasi Cara Hack Wifi Password - Terkadang kita menemui beberapa hotspot wifi yang diprotect, baik itu dengan password WEP atau WPA2. Sebenarnya password tersebut dapat kita jebol dengan niat dan tekad (yang buruk tentunya hehehehe…), namun ingat – ingatlah karena ini semua illegal meskipun boleh dibilang ndak sampe ditangkap polisi. Ibaratnya kita menduplikatkan kunci rumah seseorang dan membuka pintu rumahnya namun tidak mencuri, hanya pakai pinjam hehehe…. tapi kalo lebih dari itu sih saya nda tahu deh … terlalu kreatif namanya hehehehe…
Sebenarnya di dunia maya bertebaran bermacam – macam software hacking wifi… tinggal kita mau belajar dan menyimaknya saja. Plus ketelatenan. Coba saja ketik hacking wifi di youtube, maka akan hadir berjibun caranya. Software yang mau saya bagi adalahairowizard. Program ini merupakan bentuk yang lebih user friendly dari aircrack. Berguna untuk membaca lalu lintas data packet wifi baik unprotect maupun protect. Lalu menganalisanya dan menghacknya untuk mencari passwordnya. Apabila secara manual penyadapan lalu lintas data ini memerlukan waktu berjam – jam maupun berhari – hari untuk membongkar password WEP/WPA2, maka airowizard hanya butuh 5 menit saja. Sesuai kata – kata pembuatnya sih.Di dunia maya sangat sulit mencari software ini karena banyak pihak yang sirik karena software ini bisa membongkar password wifi secara cepat.



Sebenarnya kalau anda suka cara – cara manual maka airowizard lebih nyaman dan sakti bila digunakan lewat OS linux yaitu Backtrack 3. Backtrack memang didesain untuk security. Asyiknya lagi backtrack juga tersedia dalam versi USB sehingga bisa simpan pada USB kapasitas 1 GB.
Download Backtrack 3 : USB version http://backtrack.mirrors.skynet.be/pub/backtrack/bt3final_usb.iso 783,42 Mb
Saran saya gunakan download manager untuk mempercepat download. Mungkin sekitar 6 jam bila telkom speedy stabil.
Untuk cara hackingnya. Mending anda belajar sendiri lewat youtube.
Disana dibeber gamblang kok. Terakhir, gunakanlah untuk hal yang seperlunya saja, jangan kebablasan yah hehehehehehe…….. 



Tidak ada komentar:

Total Tayangan Laman